jual mainan jaman dulu

jual-mainan-jaman-dulu

coba anda pelajari apa yang ada di permainan tradisional jaman dulu yang jelas itu anda harus menguasai beberapa mainan untuk tradisional dong pastinya, lalu jual mainan jaman dulu kayak apa sih?

sama anda itu harus tahu beberapa macam yang jelas itu bisa balon tiup, sama apalagi yah?. yang jelas anda itu harus kuasai beberapa permainan yang pantas untuk si kecil itu.

ada beberapa balon lem dan tlembungan, ini apa yah?. yang jelas ada beberapa permainan ini yang jelas itu ada beberapa tradisional yang lainnya yang sekarang ini sudah mantep.

coba dari sekarang, bayangkan saja kalau si kecil itu punya permainan yang cukup unik sama si kecil itu bisa memainkan yang saat ini sedang wow gitu.

karena berupa gel yang diletakkan di dalam tube kecil yang terbuat dari tembaga. bentuk gel dari tlembungan ini mirip dengan lem castol yang sering buat nge-lem sepatu itu.

untuk bisa mendapatkan balon yang besar, kamu cukup mengeluarkan gel dari dalam tempatnya, kemudian letakkan di salah satu ujung sedotan, kemudian tiup. yah, pada akhirnya banyak temen-temen yang jahil juga sih, karena pas udah gede mereka sengaja meletuskan balon itu tepat di depan muka kamu hahaha.

siapa yang nggak tahu permainan ini? sampai hari ini kelereng atau gundu masih dimainkan anak-anak di indonesia.

suatu saat anda itu harus pergi sama si kecil itu ke kampung-kampung gitu, sama apalagi yah? yang jelas itu anda itu harus pahamai apa yang kami maksud gitu yah.

anda itu harus menguasai beberapa permainan yang jelas itu harus mencari tradisional dulu dong pastinya sama coba anda itu harus bayangkan beberapa jaman dulu yah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s