kata kata permainan jaman dulu

kata-kata-permainan-jaman-dulu

bayangkan saja kalau anda itu harus menjual mainan jaman dulu yang jelas itu harus pahami yah, sama anda itu harus bayangkan saja kalau si kecil itu harus tahu sama anda itu harus kuasai beberapa keahlian yang jelas itu sudah pahami, nah kalau kata kata permainan jaman dulu gimana?

di luar negeri sana ada loh pemain yo-yo professional. kenapa? karena kami menjual beberapa mainan dengan jenis lama gitu.

ada juga kapal othok-othok, yang jelas ada beberapa mainan sama anda itu harus kuasai beberapa mainan yang saat ini sedang booming gitu. lalu apa lagi yah?, coba anda pelajari tulisan ini sampai kelar yah sampai anda itu harus pahami sama artikel ini sampai kelar yah.

dari seng yang bisa melaju di permukaan air dan menanam semangat nasionalisme dalam dirimu sejak kecil kapal otok-otok yang bisa berjalan di permukaan air via

kapal ini biasa terbuat dari lembaran seng, yang dibentuk menyerupai kapal, lengkap dengan nahkoda, cerobong asap, bendera merah putih dan senapan mesinnya. cara memainkannya cukup mudah. tinggal letakkan kapal seng ini di ember yang telah diisi air, kemudian isi bagian tangki di dalam kapal dengan minyak tanah.

setelah itu, nyalakan sumbu yang ada untuk menggerakkan kapal ini. jengjejeng!! bunyi tok tok tok tok akan terdengar dari suara mesinnya. karena itulah kapal ini disebut dengan kapal otok-otok.

tapi kami mau bilang pada anda untuk cobalah berpikir bagaimana mempersiapkan segala tentang cara menjual mainan dengan jenis jaman dulu gitu.

dan intinya apa dong sama tulisan ini?, coba anda pelajari tulisan ini sampai kelar yah. sampai anda itu bisa memahami apa yang kami maksud gitu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s