berikan contoh cara menghargai teman

berikan-contoh-cara-menghargai-teman

kami berikan contoh cara menghargai teman yang jelas anda bakal pahami deh dengan tulisan ini yah, kenapa? karena kami sendiri sampaikan kepada anda untuk tetap berusaha yang terbaik deh.

sama anda itu harus memberikan suatu contoh yang jelas anda mesti memikirkan yang bagus amat deh yah!, kenapa? anda harus pelajari sikap kayak menghargai teman gitu.

dana palagi yah? ada beberapa cara semacam sopan santun terhadap teman yang jelas itu anda harus menambah wawasan gitu.

maka dari itu kami sampaikan kepada anda yang sekaligus teman juga dong, maka dari itu kami sampaikan kepada anda untuk tetap bersemangat dalam kehidupan ini.

adalah salah satu dari hidup kita, dengan ada teman kita bisa saling berinteraksi, berteman dan saling berbagi. coba bayangkan bila kalian tidak mempunyai teman, apa yang akan kamu lakukan? mungkin akan mengurung diri dirumah bukan.

tapi memang benar bila kita memiliki teman kita harus senantiasa bersikap sopan dan baik terhadap teman, sehingga dengan kita memberikan sikap sopan terhadap teman, teman kita pasti akan semakin senang terhadap kita. berikut 13 cara sopan santun terhadap teman:

da’lil naqli tentang larangan berselisih terhadap teman dan mengejek sesama teman terdapat dalam al-qur’an surah al-hujurat: 9 dan 11: al-hujurat ayat 9:

maka dari itu kami sampaikan kepada anda untuk tetap berusaha menampilkan yang jelas itu semuanya terbaik deh.

kenapa?, karena kami sudah sampaikan kepada anda untuk bikin sesuatu yang jelas lebih bermanfaat banget deh.

jika ada orang-orang yang beriman gimana? tanggapan kamu itu? jika ada salah satunya sudah mantep yang jelas sudah sip sih, yaudah anda pahami saja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s